Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 07 Maret 2012

Ajang Pencarian Bakat Di Indonesia


          Dewasa ini kian marak ajang pencarian bakat yang bermunculan di layar kaca televisi kita. Berbagai macam bakat/potensi dicari di Indonesia negeri kita tercinta. Mulai dari ajang vokal, band, dancer, boyband/girlband bahkan sampai pencarian bakat untuk memperoleh penghargaan dunia maupun penghargaan di Indonesia. Tentunya respon masyarakat Indonesia sangat-sangatlah senang dan disambut dengan baik. Karena dengan adanya ajang seperti saat ini, paling tidak ada wadah bagi mereka yang memang benar-benar mempunyai bakat/potensi yang besar dan ingin mengembangkannya. Apalagi ditambahnya biaya pendaftaran yang diGRATISkan, karena mayoritas perekonomian masyarakat Indonesia bisa dikatakan di bawah kategori 'sedang'. Contohnya tidak susah melihat jauh kemana-mana, seperti saya sendiri :D.


          Setiap orang memang mempunyai bakatnya masing-masing. Di Indonesiapun banyak bakat-bakat terpendam. Yang jika kita telusuri sampai pelosok tiap-tiap desa/kota-kota kecil juga belum tentu kalah besarnya. Disamping itu ada juga ajang yang diselenggarakan hanya di satu tempat , yang tempatnya itu-itu saja dan lokasinyapun sulit dijangkau oleh orang-orang pelosok. Mungkin itu salah satu kelemahan dari ajang-ajang yang ada saat ini. Namun nilai positif dari ajang-ajang yang ada di Indonesia mungkin salah satunya sudah mampu melambungkan deretan nama-nama tokoh papan atas yang sudah diakui kepopulerannya karena mempunyai bakat luar biasa di Indonesia bahkan di manca negara. 
          Diatas mungkin adalah sekelumit artikel yang membahas tentang ajang-ajang pencarian bakat/potensi yang ada di Indonesia. Dimana disetiap ajang/event memliki kelemahan dan kelebihan. Kelemahan seperti contoh di atas mungkin bisa kita cari solusinya atau bisa juga kita tutupi dengan cara menonjolkan kelebihannya.
















Terimakasih sudah mau datang dan membaca artikel yang sederhana ini.

0 komentar:

Posting Komentar